Tuesday, March 15, 2011

Misteri Dejavu

2:24 PM

“Apakah kau percaya kepada déjà vu, kai?” kata ven kepada kai sahabatnya, saat mereka sedang duduk memandang keindahan danau di sebuah tempat terpencil.

“Déjà vu?” sahut kai, “sebenarnya aku seorang yang tidak terlalu percaya akan hal hal aneh seperti déjà vu, karena aku orangnya percaya kepada hal hal yang dapat terlihat oleh mata ku, aku orangnya berpikiran rasional”.

“namun apakah dirimu pernah mengalaminya? ” Tanya ven kembali,

“jika maksudmu, aku pernah mengalami hal seperti déjà vu, maka sejujurnya aku pernah merasakan sensasi seperti itu… ” jawab kai,

“kau tahu, saat pertama sekali aku salah memencet nomer telefon, aku terhubung dengan suara seorang gadis, dan kau tahu apa yang terjadi,,? Sekejap aku merasa terkejut, seolah olah diriku pernah mendengarkan suara indah tersebut, entah dimana,,, dan selanjutnya, aku semakin sering berkomunikasi dengan dirinya, dan seperti yang dirimu ketahui, ven, saat ini diriku akan menikahinya minggu depan” jelas kai,

“maksudmu, mengenai perkenalanmu dengan ningsih,,,?”, Tanya ven.

“yap, exactly, pertemuan dengan ningsih,,, calon istriku,,, bagaimana dengan dirimu, ven? Apakah dirimu pernah merasakan perasaan déjà vu,,,?” Tanya kai kepada ven.

“pernah, sewaktu aku kecil, kai,,,, kau tahu, aku pernah bermimpi tentang kematian diriku dan yang membuat diriku terkejut, adalah ternyata aku melihat juga sosok dirimu, kita sedang berenang di sebuah danau yang airnya sangat tenang, saat kita sedang berenang, kaki kita terlilit oleh tanaman air yang sangat sulit untuk ku melepaskannya,,,”.

“saat itu, akhirnya kita kehabisan nafas, dan perlahan mati lemas,,,” tutup ven.

“Hahahaha,,,,” kai tertawa,

“lupakan kebodohan mengenai déjà vu itu,,, mari kita berenang sampai ke tengah danau…” sahut kai sambil berlari ketengah tepian danau dan melepaskan bajunya.

“hei, tunggu aku…” kata ven, sambil melepaskan bajunya dan berlari mengejar kai…

****

saat kedua sahabat tersebut sedang asik berenang, di tepian timur danau tersebut, berdiri sebuah plang peringatan yang telah lusuh, termakan oleh waktu.

google

google

Sumber :

Wiki

Enigma

Popsy

Written by

0 komentar:

Post a Comment

 

© 10-5-2014 about,,,. All rights resevered. Designed by Diubah karena banyak script anehnya

Back To Top