Monday, May 2, 2011

Republik Bento

2:59 AM

Selamat datang di Republik Bento, Negara yang sangat mementingkan modal daripada hak – hak manusia, di sini kita berbicara siapa yang memiliki modal terbanyak, pemenang sejati akan di tentukan oleh kemampuan anda untuk menjegal lawan – lawan anda sampai terjegal dan terkapar tidak mampu bangun lagi.

Kehidupan akan bernilai dari merk yang anda gunakan, kita tidak mengenal merk – merk murahan yang di produksi dari dalam negeri, justru merk luar adalah sebuah nilai anda di mata penduduk negeri ini, alat anda untuk bersosialisasi, tidak perduli bagaimana anda akan mendapatkan benda bermerk tersebut. Mulai korupsi, merampok, mencuri, bahkan memakai barang tiruan juga sah – sah saja, asalkan bermuka tembok kalau ketahuan.

Hukum adalah komoditas di negeri ini, sekali lagi berbicara masalah duit, maka anda akan dapat membeli apapun dengan harga yang pantas, siapkan saja sedikit modal dari harta anda, untuk membeli perangkat hukum yang anda butuhkan, di penjara,,,? ah soal gampang, cukup menyewa joki, maka anda bisa bebas melenggang kangkung keluar menikmati kebebasan.

O iya, tips dari saya, sering sering membersihkan kuping anda, ini beneran lho,,, agar kotbah – kotbah pemuka agama dapat masuk telinga kiri dan langsung keluar dari telinga kanan. Ayo,,, jangan sering – sering dengarkan kotbah agama dan berteman dengan orang alim, nanti anda akan terpengaruh dan merasa bersalah.

Kunci untuk eksis di republic Bento adalah, kekuasaan, ketenaran dan Modal, di jamin andalah penguasa sejati Negara ini, bunuh nurani dan moral yang ada di dalam pikiran dan hati anda, jangan terlalu sering melihat orang susah, sekali lagi, anda akan terpengaruh,,,

googling


Ok deh,,, selamat menikmati kehidupan di Republik Bento ;)

Written by

0 komentar:

Post a Comment

 

© 10-5-2014 about,,,. All rights resevered. Designed by Diubah karena banyak script anehnya

Back To Top