Monday, October 17, 2011

Berbahagialah untuk diriku,,,

9:01 PM








Manja,,,
Aku menyebut dirimu
Dari sanalah aku menyayangi kamu
Dan penyebab aku berusaha memahami
Pribadi mu apa adanya


Bersandarlah di bahuku
Ceritakan kepadaku tentang kelelahan yang menyelimuti hatimu
Aku akan mendengar kan cerita – ceritamu,
Mulai dari huruf pertama sampai titik terakhir…
 Agar tiada lagi kegundahan bersarang di sana


Hapus air matamu
Dan berdansalah dengan diriku
Menikmati kesunyian malam
Dibawah cahaya rembulan dan bintang
Hanya milik kita berdua saja di sini


Ah,,,
Aku tidak ingin kamu tahu semua permasalahan yang aku hadapi
Cukuplah memandang wajah bahagiamu
Membuat ku terlepas dari semua noda – noda dunia ini ^_^


Written by

 

© 10-5-2014 Empuss miaww. All rights resevered. Designed by Diubah karena banyak script anehnya

Back To Top