Wednesday, November 23, 2011

mimpi dalam segelas anggur basi

1:28 AM




Semenjak aku mengenal nyata, semua berubah menjadi bagian diriku. Tidak seperti dunia mimpi yang sering aku kunjungi lewat sebuah tidur, dunia tempat semua keinginan dan apa yang aku inginkan tercapai dengan mudah.

Kenyataan begitu melelahkan semua sendi, pikiran dan tenaga untuk berpacu dengan waktu agar kereta waktu tidak meninggalkan aku dalam peron kota yang belum pernah aku singgahi sebelumnya.

Semua hal indah yang pernah singgah kepada diriku menguap dalam alur labirin – labirin jalur tikus, tidak hanya diriku, namun semua orang terjebak dalam alur yang sama, menerka – terka arah jalur keluar dari labirin ini, berputar – putar tanpa mengenali alur yang pernah aku singgahi.

Ah, rindu aku pada bunyi ketukan malam hari di bawah cahaya rembulan tersembunyi di balik awan, pemandangan malam indah di temani bunyi jangkrik - jangkrik yang bernyanyi sendu.

Ijinkan aku berbaring sebentar, menikmati mimpi yang belum usai.

Written by

2 komentar:

  1. Pagi Empuss,
    Beda lagi neh tampilan blogmu, duuuuhhh...lama banget apa ya aku gak kemari, hiks!
    Ada typo Mpuss, tahu dimana gak?
    PR buat Empuss tu :P

    ReplyDelete
  2. Hehehe, iya. Uda diperbaiki typonya, yayag. Terima kasih uda berkunjung :-D

    ReplyDelete

 

© 10-5-2014 Empuss miaww. All rights resevered. Designed by Diubah karena banyak script anehnya

Back To Top