Sunday, January 15, 2012

Dunia tanpa air mata

10:59 PM




Dunia kini telah banyak berubah, tidak seperti beratus – ratus tahun sebelumnya, tempat yang terasa begitu manusiawi, karena air mata masih hadir menemani kehidupan manusia, masih ada sentuhan yang membuat manusia dapat melepaskan tangisnya agar lega kembali setelah melewati pertarungan emosi di dalam jiwa.

Air mata begitu pelit untuk memberikan kesejukan bagi hati yang telah kering kerontang menghadapi dunia fana yang sedang di terjang gelombang kemarau, bahkan sebelum hati tersentuh oleh setetes air, ia telah menguap meninggalkan kekeringan di dalam hati setiap orang.

Mungkin dimasa lalu, dunia tanpa air mata berarti kebahagiaan, namun ternyata kesedihan yang telah lama terpendam membuat air mata itu menjadi sirna tak berbekas. Apakah dunia tanpa air mata berarti sebuah kebahagiaan untuk semua orang, apakah dunia tanpa 
air mata berarti senyuman menghiasi sudut bibir setiap orang,

Tidak, dunia tanpa air mata adalah dunia kesedihan yang tidak tersalurkan melalui tetesan – tetesan air yang mengalir di pipi. Sebuah kesedihan terpendam dalam hati seorang manusia.



Lainnya :      LANGKAH – LANGKAH MASA SILAM
              DUNIAMU DUNIAKU

Written by

0 komentar:

Post a Comment

 

© 10-5-2014 about,,,. All rights resevered. Designed by Diubah karena banyak script anehnya

Back To Top