Friday, November 25, 2011

Jamuan malam yang kau sajikan

10:25 PM




Tadi malam kita bertemu dalam satu meja makan, dan dirimu menyajikan hidangan yang kau buat sendiri di atas meja tempat kita bersantap berdua, bertemankan cahaya lilin – lilin kecil yang menerangi romantisme kita berdua.

Kau menyajikan hidangan yang terbuat dari masa lalumu, dengan tambahan sedikit bumbu – bumbu imajinasi apa yang hatimu rasakan, meresap dan ternikmati dari makanan yang kita santap berdua.

Kisah hidupmu mengalir melalui kerongkongan jiwaku, meresap menjadi bagian dari sel – sel otakku yang hanya dapat berusaha mencernanya, kisah tentang dirimu, sifatmu, apapun yang engkau pikirkan dan tuangkan dalam secarik kertas kosong.

Sajian malammu kepada diriku sangat nikmat sekali, mencernanya melalui pikiranku, mengolahnya melalui imajinasiku, berusaha mempersiapkan sebuah hidangan yang berasal dari diriku untuk perjamuan malam kita berikutnya, hanya untuk kita nikmati berdua saja.

kawan, aku masih rindu sajian jamuan yang kau hidangkan seperti biasanya, biarkan aku menikmati setiap tutur kalimat yang engkau tuliskan.

tentang yang tercatat dalam tulisanmu telah membuat aku kecanduan...

Written by

0 komentar:

Post a Comment

 

© 10-5-2014 about,,,. All rights resevered. Designed by Diubah karena banyak script anehnya

Back To Top